https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Ops Ketupat Menumbing 2024 Pos Pam Matras Berikan Himbauan dan Pemasangan Spanduk.

Sungailiat,Seputarbabel.com  – Polres Bangka Pos Pengamanan Matras kembali memberikan himbauan dan Pemasangan Spanduk kepada masyarakat pengunjung pantai di wilayah Hukum Polres Bangka. Minggu (14/4/2024).

Pemberian himbauan dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Bangka Iptu Andy Hendarwanto, S.H., beserta personel gabungan Pos Pam Matras dalam Operasi Ketupat Menumbing 2024.

Selain Personel Polres Bangka Dalam Pengamanan di Pantai juga dilakukan personel TNI, Sat Pol.PP Bangka, Dishub Bangka dan Basarnas Provinsi Bangka Belitung.

Dikesempatan tersebut Kasat Polairud Polres Bangka Iptu Andy Hendarwanto, S.H., seizin Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., mengatakan ini sebagai upaya pihak kepolisian dalam menjaga dan mengantisipasi gangguan kamtibmas serta kejadian yang tidak diinginkan.

“Kita Polres Bangka bersama personel gabungan Pos Pam Matras terus menghimbau kepada pengunjung Pantai untuk selalu berhati hati serta tetap saling menjaga saat melakukan aktivasi mandi di Pantai”, ujar Iptu Andy Hendarwanto seizin AKBP Toni Sarjaka.

Himbauan diberikan kepada masyarakat pengunjung Pantai di beberapa tempat di Sungailiat. Selain himbauan secara langsung juga di lakukan dengan memasang spanduk himbauan di tempat tempat yang mudah dilihat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *