https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Nyatakan Keseriusan Maju di Pilkada  2024, Arizal Ambil dan Kembalikan Formulir Pendaftran

Bangka, Seputarbabel.Com — Arizal A.Md menyatakan keseriusannya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Bangka pada Pilkada 2024. Keseriusan ini ditunjukkan dengan pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran di DPC Demokrat dan DPD Golkar Bangka. Rabu (22/05/24).

Menurut Arizal, keinginannya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah didorong oleh panggilan hati untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Bangka. Persiapan untuk pencalonan ini sudah dilakukan sejak dua tahun lalu.

“Sebetulnya, saya merasa terpanggil sejak dua tahun lalu dan telah mempersiapkan segala sesuatunya. Kami sempat mempertimbangkan maju melalui jalur independen, namun akhirnya memutuskan untuk melalui jalur partai politik,” ungkap Arizal.

Lebih lanjut, Arizal menyatakan bahwa keputusannya untuk mengambil formulir di Partai Demokrat didasari oleh sejarahnya sebagai mantan kader partai Demokrat. “Partai Demokrat bukan hal asing bagi kami. Kami pernah menjadi kader Demokrat, dan kesetiaan kami terhadap Demokrat tak perlu diragukan lagi,” tambahnya.

Arizal mengungkapkan bahwa visinya dalam pencalonan ini adalah untuk memperbaiki dan memajukan Kabupaten Bangka  “Kami merasa terpanggil untuk memperbaiki dan membawa Bangka menuju masa depan yang lebih baik. Salah memilih pemimpin akan mempengaruhi masa depan kabupaten Bangka, maka dari itu visi kami adalah Bangka Maju Berkelanjutan (Mandiri, Aman, Jujur, Unggul) secara berkelanjutan.” Tuturnya

Ia juga menekankan pentingnya sinkronisasi program pembangunan pusat dengan daerah. Maka menurutnya harus bekerja keras agar program pembangunan pusat bisa diimplementasikan di daerah.

” Pusat sudah memiliki visi menuju Indonesia Emas, maka Bangka juga harus menuju pembangunan Bangka Emas 2025-2045. Siapapun yang menjadi Bupati nantinya harus mengusung visi Bangka Maju Berkelanjutan,” tutup Arizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *