https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Mencuri Laptop dan Handphone RRG di Tangkap Tim Kelambit

Sungailiat,Seputarbabel.com – Tim Kelambit Opsnal Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bangka berhasil mengungkap Kasus Pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada jumat 5/1/2024, di jalan Muhidin Air Anyut Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Dalam pengungkapan itu Sat Reskrim Polres Bangka berhasil menangkap pelaku Farhan alias RRG saat berada di kediamannya.Kamis (11/1/2024).

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kasat Reskrim AKP Ogan Arif Teguh Imani, S.T.K., S.I.K., menjelaskan berawal dari pengaduan masyarakat bahwa telah terjadi pencurian dengan pemberatan, yang terjadi di jalan Muhidin Air Anyut Sungailiat,

“Mendapatkan pengaduan tersebut tim  langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan serta meminta keterangan dari saksi,” ungkap AKP Ogan Arif

Lanjut AKP Ogan, Setelah mendapatkan informasi terhadap ciri-ciri pelaku Tim Kelambit monitoring keberadaan pelaku. Memastikan bahwa pelaku pencurian dengan pemberatan tersebut adalah Rizky Rahmd Gilang alias Farhan.

“Tidak butuh waktu lama langsung berhasil menangkap pelaku di kediamanya jalan air anyut Sungailiat Kabupaten Bangka”, jelas Akp Ogan Arif Teguh Imani.

Dalam melakukan pencurian Pelaku Rizky Rahmd Gilang als Farhan dengan mengambil 1 (satu) unit Laptop Asus Type A416J warna Silver  dan 1 (satu) buah Handphone merk Oppo.

“Atas perbuatan yang dilakukan Pelaku Rizky Rahmd Gilang als Farhan patut diduga melanggar pasal 363 KUHPidana (Pencirian dengan Pemberatan) dengan ancaman hukuman penjara selama 7 (tujuh) tahun,” Jelas Akp Ogan Arif Teguh Imani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *