https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Malam Penghantar Tugas Kepala Kejari  Bangka dan Ketua PA Sungailiat

Bangka,Seputarbabel.com —  Pj. Bupati Bangka M. Haris menghadiri acara Malam Penghantar Tugas untuk Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, Futin Helena Laoli, dan Ketua Pengadilan Agama Sungailiat, Alfi Zuhri, yang berlangsung di Gedung GRHA Maras pada Sabtu malam (01/06/2024).

Acara dimulai dengan pemutaran video ucapan dari berbagai kepala instansi vertikal dan Forkopimda Kabupaten Bangka, serta video kegiatan Bajari Bangka dan Ketua Pengadilan Agama selama bertugas di Kabupaten Bangka.

Pj. Bupati Bangka M. Haris menyampaikan bahwa perpindahan tugas adalah hal yang lumrah dalam pekerjaan. “Malam ini kita adakan kegiatan perpisahan ini agar mendapatkan kesan yang mendalam dari Pemerintah Kabupaten Bangka,” ujarnya M.Haris

Haris juga mengucapkan selamat kepada Futin Helena Laoli dan Alfi Zuhri atas penempatan tugas yang baru, serta menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas dedikasi mereka selama bertugas di Kabupaten Bangka.

“Saya mewakili masyarakat kabupaten Bangka mengucapakan ribuan terimakasih kepada Kejari Bangka dan Pengadilan Agama Sungailiat, dan juga mohon maaf,  Doa terbaik juga buat mengiringi dalam jabatan yang baru,”Sambungnya

Futin Helena Laoli, mengungkapkan bahwa dirinya menerima kabar promosi pada tanggal 27 Mei 2024 untuk menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Petun) di Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang. “Kesannya sangat cepat sehingga saya harus berangkat ke Padang maksimal esok hari karena pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2024,” ungkap Futin.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka dan Forkopimda selama 2 tahun 2 bulan masa jabatannya sebagai Kajari Bangka.

“Kami sampaikan terimakasih selama masa jabatan kami atas dukungan dan doa, dari Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat kabupaten Bangka, saya harap kebersamaan yang sudah kita jlin bersama ini agar tetap terjalin meski saya tidak bertugas lagi di Banka,”Kata Futin

Acara ini turut dihadiri oleh Kajari Bateng, instansi vertikal, Kapolres Bangka, Pimpinan Bank, Forkopimda Bangka, Wakil Ketua DPRD Bangka, kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka, serta para tamu undangan lainnya. Malam penghantar tugas ditutup dengan pemberian cinderamata dan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *