https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Kapolres Bangka Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional.

Sungailiat,Seputarbabel.com  – Meningkatkan kesadaran Nasional Personel Polres Bangka melaksanakan Kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional, bertempat di lapangan Apel Polres Bangka. Rabu (17/4/2024).

Dalam pelaksanaannUpacaravtersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., dan di ikuti Waka Polres Bangka Kompol Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K., Pju Polres Bangka, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan Asn Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka mengatakan kegiatan upacara Hari Kesadaran Nasional ini sebagai bentuk motivasi seluruh personil dalam melaksanakan tugas pokok Polri dengan Profesional, ikhlas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang dan pengabdian kita sebagai bentuk motivasi kepada seluruh personil Polres Bangka yang melaksanakan tugas pokok polri dengan profesional, ikhlas dan tanggung jawab dalma memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat,” ujar AKBP Toni Sarjaka

Selain itu Kapolres Bangka mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel polres Bangka yang telah menjalankan tugas dengan baik, terutama pada saat pelaksanaan Operasi ketupat menumbing 2024

“Selama Operasi dilaksanakan terpantau lancar dan tidak ada kejadian yang menonjol”, ujar Kapolres Bangka.

Ditambahkan oleh Kapolres Bangka mengatakan kepada personel Polres Bangka untuk tidak melakukan pelanggara terlebih melakukan tindakan pidana baik kriminal atau pun Narkoba.

” Kepada personel Polres Bangka untuk tidak melakukan pelanggaran yang sudah menjadi atensi Pimpinan”, tegas Kapolres Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *