https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Kapolres Bangka Kunjungi Kantor Kejari Bangka.

Sungailiat,seputarbabel.com  – Guna memperkuat sinergitas antar Criminal Justice System (CJS) Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, berkunjung kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka, Selasa (24/01/2024).

Dalam kunjungan itu, Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, SH., S.I.K., M.I.K., didampingi Waka Polres Bangka Kompol Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K beserta Pejabat Utama (Pju) Polres Bangka, dan disambut langsung oleh Kajari Bangka, Futin Helena Laoli, SH, MH, yang dampingi Kasi Intel, Kasi Pidum serta Jaksa Kejaksaan Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka mengatakan sebagai orang baru sudah selayaknya untuk memperkenalkan diri dengan unsur CJS  atau Kejaksaan Negeri Sungailiat.

“Selain silahturahmi juga untuk membangun kerjasama yang baik antara Polres Bangka dan Kejaksaan dalam hal penegakkan hukum di Kabupaten Bangka”, ujar AKBP Toni Sarjaka.

Demikian juga yang disampaikan Kajari Bangka, Futin Helena Laoli, SH, MH mengatakan terimakasih dan suatu Kebanggaan bagi kami atas kunjungan Kapolres Bangka serta Pju Polres Bangka ke kejaksaan.

“Kami pun mengharapkan dengan terjalinnya sinergitas dan hubungan yang harmoni  antara kejaksaan dan Polres Bangka serta kerja sama yang baik”, ujar Futin Helena Laoli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *