https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Kampanye Door To Door Marianto Manfaatkan Tatap Muka dan Kumpulkan Aspirasi Warga

Pemali,Seputarbabel.com — Dalam kampanyenya anggota DPRD kabupaten Bangka yang kembali maju mencalon diri Pemilu 2024, Marianto S.Sos memanfaatkan waktu dengan metode Door To Door untuk mendatangi rumah-rumah warga.

Hal itu dilakukanya untuk mencari simpatisan sekaligus juga untuk mendengar keluhan dan aspirasi masyarkat secara langsung. Menurut Marianto, Bahwa bertatap muka langsung dengan warga dapat memberikan efek yang lebih baik dalam menjalin hubungan dengan masyarakat,

Maju mencalonkan calon legislatif (Caleg) dari dapil 3 kabupaten, yang mencakup Pemali, Bakam, Puding Besar.Marianto menjelaskan bahwa metode Door To Door memberikan kesempatan untuk mencermati keluhan dan aspirasi langsung dari masyarakat.

“Dari dulu memang saya sering turun ke bawah untuk menyapa warga. Dengan bertatap muka langsung, kita lebih jelas mengetahui keluhan apa yang ada di masyarakat,” ungkap Marianto, Sabtu siang (3/2/24)

Terlebih lagi, Caleg PKS nomor urut 1 dapil 3 kabupaten Bangka, Marianto, Bahwa dengan mengetahui keluhan dan kebutuhan masyarakat maka upaya-upaya yang di ambil lebih efektip. Ia mengakui bahwa masih banyak keluhan masyarakat yang ia temui, dan semuanya menjadi perhatiannya. Namun, pendidikan dan kesehatan menjadi prioritas utamanya.

“Sebenarnya semua menjadi prioritas, tetapi kesehatan masyarakat sangat penting. Saat ini masih banyak masyarakat yang terkendala secara finansial, meskipun ada BPJS namun terkadang masih ada tunggakan sehingga akses kesehatan terhambat,” jelas Marianto.

” Maka dari itu, dengan turun langsung untuk menyapa dan bertatap muka langsung itu kita lebih memahami, sehingga kita tau apa yang menjadi keluhan daripada masyarakat,” sambung Marianto menambahkan

Keseriusan Caleg Politisi PKS, Marianto dalam mengumpulkan aspirasi dari masyarakat dan mencari solusi untuk permasalahan yang dihadapi, melalui kampanye door to door ini mendapatkan perhatian positif dari warga.

” Hadirnya wakil rakyat di tengah-tengah masyarakat tentunya dapat memberikan dampak positif, terutama kami masyarakat Kabupaten Bangka, setidaknya dengan bertatap muka langsung dengan calon wakil rakyat, kita tidak membeli kucing dalam dalam karung,” ungkap Ijan warga Pemali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *