https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

H.Mulkan Ambil Formulir Pendaftaran Cabup di DPC Demokrat

Bangka, Seputarbabel.com – Didampingi Istri tercinta, Yusmiati Mulkan SE, H. Mulkan SH, MH, mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati (Cabup) di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat pada Sabtu (18/05/24).

Kedatangan Bupati Pertahanan tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC Demokrat Hendra Yunus SE, Sekretaris Sopyan, Tim Bapilu Partai Demokrat Jupri, serta anggota Dewan terpilih dari Demokrat, Deny

“Hari ini kita kedatangan tamu yang juga merupakan kader kami sebelumnya, yaitu Bapak Mulkan untuk mengambil formulir pendaftran calon Bupati Bangka pilkada 2024,” ungkap Ketua DPC Demokrat, Hendra Yunus SE,

Menurut Hendra Yunus, Mulkan sendiri tidak asing lagi bagi kader Demokrat, Ia mengatakan Mulkan juga perna menjadi bagian dari Partai Demkrat Kabupaten Bangka,

“Alhmdulillah komunikasi kita tetap berjalan baik. Kami sangat membuka diri termasuk juga bagi masyarakat yang mau ambil formulir pendaftaran, Akan tetapi visi dan misi sejalan, untuk membangun Kabupaten Bangka menuju masyarakat yang sejatera,” lanjut Hendra Yunus.

Sementara itu, H.Mulkan mengucapkan terimakasih kepada Demokrat, yang masih membuka diri dalam pengambilan formulir pendaftaran calon Bupati Bangka periode 2024-2029.

“Terimakasih kami sampaikan kepada partai Demokrat yang masih membuka diri. Sebenarnya, semua partai politik itu sama, yaitu untuk menuju kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Mulkan.

Lanjut Mulkan, Bahwa bagi dirinya partai  Demokrat tidak asing lagi, Sehingga ia merasa tidak ada hambatan dalam komunikasi dengan partai tersebut. Ia menjelaskan bahwa dirinya merupakan kader dari Demokrat dan telah menjadi pengurus inti, termasuk dalam meloloskan verifikasi partai.

“Selain instruksi DPP PDI Perjuangan untuk berkoalisi dengan partai lain, Partai Demokrat tidak asing lagi bagi kami, mengingat saya pernah dua periode duduk di DPRD yang diusung oleh Partai Demokrat,” tambah Mulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *