https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Gubernur Pimpin Meeting Para Gubernur IMT-GT

SEPUTARBABEL.COM, Pangkalpinang – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, memimpin pertemuan ke-14 antar Gubernur peserta IMT-GT (14th Chief Ministers and Governors forum) di Novotel, Kamis (28/9/2017).

Dalam pertemuan ini, konektivitas menjadi topik pembicaraan antar ketiga negara, untuk meningkatkan kerjasama dan hubungan bilateral dan juga meningkatkan kunjungan wisata ketiga negara tersebut.

Erzaldi mengatakan, untuk menindaklanjuti hal ini tentunya harus mendorong apa yang sudah direncanakan agar lebih cepat aksinya, untuk itu ketiga negara harus fokus, dan masukan atau pendapat delegasi Malaysia dan Thailand sangat dibutuhkan.

“Berkenaan dengan ini, ada langkah ke depan dapat kita lakukan, karena ini sangat dibutuhkan implementasi ke depan,” ujarnya.

Dalam forum ini, rapat berlangsung dengan menggunakan bahasa Inggris, sementara untuk delegasi Indonesia, sudah disiapkan penerjemah yang menterjemahkan bahasa ini ke dalam bahasa Indonesia dan disambungkan melalui sambungan komunikasi ke masing-masing peserta.

Gubernur Babel, juga menggunakan bahasa Inggris ketika memimpin rapat ini, dan mengenakan alat komunikasi penterjemah bahasa.

Delegasi dari Indonesia, dihadiri Gubernur Sumatera Utara, Wagub Riau, Wagub Aceh, Wagub Jambi, Wagub Lampung, Wagub Kepri, Wagub Sumbar, Bengkulu, Sumsel, dan tuan rumah Babel, juga dari kementerian terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *