https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Erzaldi Rosman Djohan dan Istri Hadiri Peresmian Klinik Kecantikan Ocha, Serta Kampanye Dialogis

Sungailiat, Seputarbabel.com – Erzaldi Rosman Djohan dan ibu Hj. Melati menghadiri peresmian Klinik Kecantikan Ocha di Sungailiat. Dalam acara tersebut, Hj. Melati juga melakukan Kampanye Dialogis di salah satu rumah warga di Kelurahan Sri Menanti, Sungailiat.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Babel, Dapil Kabupaten Bangka, Narulita, Caleg DPRD Kabupaten Bangka Dapil Kecamatan Sungailiat, Dedi Rizaldi, serta pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangka pada hari Selasa (16/1/2024).

Erzaldi Rosman Djohan, mantan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung periode 2017-2022, menyatakan bahwa ia hadir bersama istrinya yang merupakan Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Provinsi Babel dari Partai Gerindra untuk menghadiri peresmian Klinik Kecantikan Ocha di Sungailiat.

“Jadi saya bersama dengan ibu Melati hadir disini. Bukan hanya kami berdua yang hadir, tapi juga pengurus Partai Gerindra Kabupaten Bangka. Di sini juga ada pak Hidayat, Suharto, Herman, dan para pengurus lainnya. Selain itu, ada juga ibu Narulita dan dinda Dedi Rizaldi,” ucap Erzaldi.

Ia menjelaskan bahwa dalam kesempatan ini, dirinya ingin memperkenalkan para caleg dari Gerindra baik untuk DPRD Kabupaten Bangka, DPRD Provinsi Babel, maupun DPR RI dari Dapil Provinsi Babel.

Sementara itu, Hj. Melati, Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Provinsi Kepulauan Babel, mengungkapkan bahwa ia sengaja hadir pada kesempatan ini untuk bertemu dan bertegur sapa dengan masyarakat di Kelurahan Sri Menanti, Sungailiat. Ia ingin memperkenalkan diri secara langsung kepada masyarakat yang mungkin belum mengenalnya.

“Saya hadir pada kesempatan ini untuk memperkenalkan diri saya kepada masyarakat di wilayah Sri Menanti. Saya ingin berinteraksi dan mengenalkan diri agar saat pencoblosan nanti, masyarakat tidak ragu untuk memilih saya,” kata Melati.

Melati juga meminta restu, dukungan, dan doa dari masyarakat untuk dapat menjadi perwakilan rakyat di DPR RI. Ia berharap agar pada tanggal 14 Februari nanti, masyarakat menggunakan hak pilihnya untuk memudahkan langkahnya menjadi anggota DPR RI dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Jangan lupa, pada saat pencoblosan, saya meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat agar dapat memudahkan langkah saya ke Senayan. Saya ingin menjadi salah satu dari tiga anggota DPR RI yang mewakili provinsi kepulauan Bangka Belitung dan satu-satunya calon perempuan,” tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *