https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

DPRD Sampaikan Rekomendasi LKPJ Tahun 2023, Lusje : Masukan Penting Bagi Pembangunan Ke Depan

Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan memberikan apresiasi atas rekomendasi DPRD Kota Pangkalpinang terhadap Laporan Keuangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2023.

Hal tersebut dikemukakannya saat rapat paripurna ke lima belas masa persidangan II tahun 2024 dengan agenda penyampaian rekomendasi DPRD atas LKPJ Wali Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2023, Rabu (24/4/2024) di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang.

Lusje menyampaikan bahwa rekomendasi ini begitu penting sebagai masukan dalam perencanaan pembangunan ke depan. Saran ini dinilai bersifat positif dan konstruktif dalam konteks perbaikan maupun penyempurnaan yang diharapkan dapat mewujudkan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan daerah dimasa mendatang.

“Oleh karena itu saya harapkan kepada seluruh kepala opd agar dapat menindaklanjuti rekomendasi yang sudah disampaikan dan melaporkan kembali pelaksanaannya dalam penyusunan LKPJ tahun 2024,” ujarnya.

Secara umum, Lusje menyebut telah banyak keberhasilan yang dicapai pemerintah kota selama tahun 2023 yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat.

Meskipun begitu, ia juga menyadari bahwa masih terdapat kekurangan di berbagai sektor, apalagi tantangan pembangunan ke depan semakin berat. Sehingga ia berharap kerjasama dan koordinasi seluruh stakeholder tetap terjaga.

“Perbaikan demi perbaikan terus kami upayakan untuk hasil yang maksimal oleh karena itu dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam pelaksanaan program pemerintahan kota Pangkalpinang demi terwujudnya Pangkalpinang yang sejahtera senantiasa kami harapkan, ” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *