https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Danyonif 147/KGJ Uji Kepemimpinan Lapangan Bagi Calon Danton

Namang,Seputarbabel.com — Danyonif 147/Ksatria Garuda Jaya, Mayor Yoki Firmansyah, melaksanakan pengujian kepada perwira baru yang sedang dalam proses penempatan sebagai Komandan Peleton (Danton) lapangan di. Senin (05/02/2024).

“Pengujian ini bertujuan untuk melatih kemampuan calon Danton dalam menyelesaikan masalah dan mengambil keputusan yang bijak di tengah permasalahan yang dihadapi,” ungkap Danyonif 147/KGJ Mayor Yoki menerangkan.

Dikatakan Mayor Yoki, Bahwa tujuan dari pengujian untuk melihat sejauh mana kemampuan perwira baru dalam menyelesaikan suatu masalah dan menerapkan kepemimpinan sebagai komandan peleton dengan baik.

“Sebagai komandan peleton, perwira diharapkan dapat mengambil keputusan yang tepat dan benar walaupun dihadapkan dengan tekanan,” urainya

Lanjut Danyonif 147/KGJ Mayor Yoki, Dalam pengujian ini, perwira baru diberikan beberapa studi kasus yang kemudian harus mereka pecahkan dengan mengambil keputusan yang tepat.

“Oleh karena itu, pengujian ini sangat penting untuk melihat sejauh mana kemampuan calon Danton dalam menghadapi situasi yang sulit dan memberikan solusi yang tepat,” sambung Mayor Yoki

Dengan melakukan pengujian ini, Danyonif 147/KGJ berharap agar perwira baru dapat terlatih dan siap dalam mengemban tugas sebagai komandan peleton di lapangan.

“Kemampuan dalam menyelesaikan masalah dan mengambil keputusan yang bijak adalah hal yang sangat penting dalam kepemimpinan lapangan,” tutur Mayor Mayor Yoki mengakhiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *