https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Cegah Tindak Kriminal, Polres Pangkalpinang Gelar Razia Kendaraan

Pangkalpinang, Seputarbabel.com– Menjelang perayaan Imlek, Polres Pangkalpinang kembali menggelar razia kendaraan di Jalan Koba, agar menciptakan situasi kondusif di wilayah Pangkalpinang . Razia melibatkan Satuan Sabhara dan Satlantas, Satuan Reskrim, Sat Intelkam Polres Pangkalpinang.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di pimpin langsung Kasat Sabhara Polres Pangkalpinang, AKP Edison, Kanit Reskrim, Aipda Shanice Sumbing, Kanit Turjawali, Aiptu Ibrahim.

Kasat Sabhara Polres Pangkalpinang, AKP Herryanto mengatakan, Kegiatan ini untuk menjaga situasi Pangkalpinang agar tetap aman menjelang perayaan imlek, razia juga di tujukan untuk mengantisipasi pencegahan tindak kriminal di wilayah Pangkalpinang, ” katanya kepada Seputarbabel.com disela-sela operasi K2YD. Senin (12/02/2018)Malam.

Ia juga menjelaskan bahwa dalam razia tersebut setidaknya ada (17) unit kendaraan bermotor dan (4) kendaraan bermobil, yang diperiksa. Sebanyak (7) sepeda dan (1) motor diantaranya terkena tilang lantaran tidak mempunyai SIM dan tidak mengenakan helm pengaman saat berkendara.

“Kita juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan serta barang pengendara untuk mencegah bawaan berupa senjata tajam, narkoba dan bahan berbahaya lainnya, ” tambahnya. (AAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *