https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Bunda Wardah Jadi Narasumber di Bulan Ramadhan

 

Pangkalpinang – Kegiatan Dana Bergulir LPDR K-UMKM Tahun 2024 bertema Penguatan Ketahanan Pangan Melalui Pinjaman/Pembiayaan Dana Bergulir Kepada Koperasi di Provinsi Bangka Belitung” yang di laksanakan pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2024 sekaligus berbuka puasa bersama di sana

Kegiatan ini selain memberi kegiatan positif ke masyarakat Bangka tengah juga mempererat silaturahmi sesama pelaku UMKM. Dalam kegiatan ini diikuti sebanyak 75 peserta yang berasal dari Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam penyampain materinya, Ibu Wardati Arfani, S.E.M.M.,C.PS yang biasa disapa Bunda Wardah memberikan kesempatan untuk peserta bertanya berkaitan dengan kendala-kendala apa saja yang mereka alami selama menjalani usahanya.

Ternyata banyak sekali yang bertanya tentang proses dana bergulir itu seperti apa dan bagaimana penerapannya di Provinsi Bangka Belitung ini dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang di ajukan oleh peserta.

Selain narasumber Bunda Wardah ada satu lagi narasumber yang memberikan materi pada saat itu yaitu Ibu Riza Aryani, S.SOs., M.Si (Plt. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Prov. Kep. Bangka Belitung).

Ibu dari 3 anak ini selain ASN di Provinsi Bangka belitung juga mengajar sebagai dosen tetap di Kampus Akademi Komunitas Darma Bakti Bangka mengatakan “di terakhir materinya untuk semua peserta bahwa rezeki itu sudah Allah atur sedemikian rupa, tinggal kita sebagai manusia menjemputnya dengan cara seperti apa, jangan pernah takut mencoba yang terpenting adalah usaha dan doa,” ujarnya diakhir wawancara ini sambil tersenyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *