https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Bersama Pemkab Bangka dan KPU Polres Bangka Beri santunan Kepada Petugas Penyelenggara Pemilu 2024 yang Sakit.

Sungailiat,Seputarbabel.com – Guna meningkatkan moril petugas penyelenggara pemilu yang mengalami sakit, Polres Bangka dengan Pemerintah Kabupaten Bangka (Pemkab Bangka) serta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka melakukan kegiatan Pemberian Santunan Kecelakaan kerja dan Tali Asih Terhadap Anggota PPS dan KPPS di wilayah Kabupaten Bangka.

Pemberian santunan dan Tali kasih dilakukan di Kantor KPU Bangka terhadap Mirwan anggota PPS Kel. Bukit Betung Kecamatan Sungailiat dan Ice Sinawati KPPS 6 Desa Air Anyir Kecamatan Merawang.

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Akp Zulkarnain mengatakan ini merupakan kegiatan untuk memberikan rasa kepedulian dan meningkatkan semangat moril terhadap petugas penyelenggara pemilu 2024 yang mengalami sakit.

“Diharapkan dengan kegiatan Pemberian santunan dan tali kasih yang kita lakukan dapat memberilan semangat dan moril terhadap petugas penyelenggara pemilu 2024 seperti Petugas PPS dan PPK”, ujar AKBP Toni Sarjaka melalui Akp Zulkarnain.

Selain itu Pemkab Bangka memberikan program Jaminan kesehatan dan kecelakaan melalui BPJS Kecelakaan Kerja kepada Petugas Penyelenggara Pemilu 2024.

Dalam kegiatan yang dikantor KPU Bangka tersebut dihadiri Kabag Ops Kompol Bagus Krisna Ekaputra, S.I.K., mewakili Kapolres Bangka, Ketua KPU Bangka Sinarto, Komisioner KPU Bangka dan Mirwan anggota PPS Kel. Bukit Betung Kec. Sungailiat selalu Penerima santunan.

Sedangkan kegiatan di desa Air Anyir Kec.Merawang di hadiri oleh Kabag Ops Kompol Bagus Krisna Ekaputra, S.I.K., mewakili Kapolres Bangka, Ketua KPU Bangka Sinarto,Ketua PPK Kec. Merawang dan
Ice Sinawati KPPS 6 Desa Air Anyir Kec. Merawang Penerima santunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *