https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Bersama Kejari, Pemkab Bangka Gelar Pasar Murah dan Bazar UMKM

Sungailiat,Seputarbabel.com  – Pemerintah Kabupaten Bangka bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka gelar Pasar Murah Bersubsidi dan Bazar UMKM

Kegiatan tersebut dilakukan dalam  menjelang bulan Ramadhan. Pembukaan pasar murah ini dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Bangka M. Haris AR, AP, M.H di Halaman Kantor Kejari Bangka, Senin (04/03/2024).

Dalam sambutannya, PJ M. Haris menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk memberikan akses kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga untuk mengendalikan harga bahan pokok.

“Hari ini terdapat sembako atau bahan pokok yang telah disubsidi oleh pemerintah melalui APBD. Karena adanya instruksi dari Kejaksaan Agung, lokasi pasar murah dipilih di halaman kantor Kejari Bangka,” kata Haris.

“Semoga kerja sama ini dapat berjalan lancar, dan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk kebaikan seluruh masyarakat khusnya masyarakat Kabupaten Bangka,” sambung M.Haris

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka, Futin Helena Laoli, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa kegiatan pasar murah ini dilaksanakan sebagai upaya dalam pendampingan belanja tidak terduga untuk mengendalikan inflasi di daerah.

“Kami dari Kejaksaan Negeri Bangka bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bangka dalam menyelenggarakan pasar murah bersubsidi guna membantu meringankan beban masyarakat akibat kenaikan harga bahan pokok,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *