https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

BEM Institut Pahlawan 12 Bagikan Bansos Kepada Warga Nelayan II Sungailiat

Bangka,Seputarbabel.com — Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Pahlawan 12 Bangka turut bergerak untuk membantu masyarakat dengan membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa kebutuhan pokok kepada warga di Lingkungan Nelayan II Sungailiat, Kabupaten Bangka. Rabu (6/3/24)

Aksi tersebut dilakukan BEM Pahlawan 12 Bangka, sebagai respons terhadap kenaikan harga kebutuhan pokok yang berdampak pada melemahnya daya beli masyarakat.

Ketua BEM Institut Pahlawan 12 Bangka, Fadillah Hernina, menegaskan pentingnya solidaritas dalam membantu sesama, terutama menjelang bulan Ramadhan. Bantuan yang diberikan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya bagi masyarakat menengah ke bawah.

“Kebahagiaan akan bertambah ketika kita bersedia untuk berbagi. Kita harus saling mendukung dan peduli terhadap sesama, apalagi dalam situasi sulit seperti sekarang ini,” ucap Fadillah

BEM Institut Pahlawan 12 Bangka berharap aksi ini dapat menginspirasi orang lain untuk turut membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Aksi kebaikan seperti ini merupakan bentuk nyata dari solidaritas dan kepedulian terhadap sesama.

” Karena yang menyenangkan dari menjadi orang dewasa adalah saat berbagi cerita dan pengalaman pada generasi selanjutnya, kegiatan ini semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi orang lain,” sambung Fadillah mengakhiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *