https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Alumni Kelas Unggulan SMAN 1 Pemali Gelar Buka Puasa Bersama

Pangkalpinang,Seputarbabel.com – Momentum bulan suci Ramadan 1445 H menjadi waktu yang penuh berkah bagi umat Muslim di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Dalam spirit kebersamaan dan keberkahan Ramadan, Alumni Kelas Unggulan SMAN 1 Pemali angkatan 10, yang dikenal sebagai KAS3G, menggelar acara buka puasa bersama di Hotel Grand Safran Kota Pangkalpinang, Sabtu (06/04/24)

Acara yang dihelat setelah empat tahun terakhir pasca pandemi COVID-19 ini menjadi ajang silaturahmi dan nostalgia bagi para alumni. Meski tidak semua anggota KAS3G dapat hadir, kehadiran yang terbatas tak mengurangi kebahagiaan mereka.

“Rasa bahagia kembali muncul di wahah teman-teman angkatan 10. Biarpun pada buka puasa kali ini belum semua yang bisa hadir, namun kami cukup puas dan berbahagia,” ungkap Ody Pratama, Ketua Pelaksana acara.

” Tidak hanya untuk mempererat tali persaudaraan di antara sesama alumni, namun acara ini juga menjadi wadah untuk bertukar kabar dan mempererat hubungan dengan kerabat dekat,” Sambung Ody menambahkan,

Sementara itu Adi Putra, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka, turut menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat menjadi lebih meriah di masa mendatang.

“Kami berkumpul, kami happy, dan berharap tahun-tahun selanjutnya akan lebih banyak lagi anggota KAS3G yang hadir bersilaturahmi, agar kami saling mengetahui kondisi dan kabar satu sama lainnya,” ungkap Adi Putra.

Lebih lenjut Adi Putra menyampaikan, Dengan semangat kebersamaan dan rasa syukur atas kesempatan untuk berkumpul, acara buka puasa bersama ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi para alumni KAS3G SMAN 1 Pemali.

“Semoga kebersamaan dan silaturahmi ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi generasi muda di masa mendatang,” tutur Adi mengakhiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *