https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Widi Ikut Ramaikan Bursa Pilwako Pangkalpinang

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Widi Prasetyo, pengusaha muda sukses di Jawa Barat, tertarik ikut meramaikan bursa pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Pangkalpinang. Ini ia pastikan dengan mengambil formulir pencalonan untuk diusung Partai Politik pemilik kursi di DPRD Pangkalpinang. Kini ia resmi mengambil formulir pencalonan di tiga partai, yakni PDI Perjuangan, Partai Golkar dan Partai Demokrat.

Widi akui baru membangun komunikasi dengan tiga partai tadi. Ini ia sampaikan usai mengambil formulir di sekretariat DPC Demokrat Pangkalpinang tadi (27/4/2024) sore. “Sampai saat ini yang saya komunikasikan hanya 3 partai ini,” katanya didampingi pengurus DPC Partai Demokrat Pangkalpinang.

Ia pun memastikan akan serius bangun komunikasi dengan ketiga partai tadi. Terkait ingin diusung sebagai calon Walikota atau Wakil, ia menyerahkan pada mekanisme partai dan koalisi. “Sampai saat ini kita (masih) melihat dinamika (Pilwako) yang berjalan,” ungkap pria 34 tahun ini.

Widi menambahkan saat ini, masih terus melakukan pengenalan diri. Ini perlu dilakukan, karena tidak banyak warga Pangkalpinang kenal dirinya. “Saya ingin fokus untuk memperkenalkan lebih dahulu lah diri saya ke masyarakat. Karena saya lama di rantau,” ujarnya.

Sementara itu, saat mengambil formulir Widi disambut pengurus DPC Demokrat Pangkalpinang. Penyerahan formulir dilakukan oleh sekretaris DPC Demokrat Pangkalpinang, Bustarie didampingi pengurus harian. Widi adalah orang keempat yang mengambil formulir di Demokrat Pangkalpinang.

Dijelaskan Bustarie, kader internal mereka, Rudi Kurniawan orang pertama yang mengambil formulir. Lalu Maulan Aklil (Molen), ketiga anggota fraksi PKS Kota, Rio Setiyadi dan Widi. “Mudah – mudahan dengan modal spirit dan semangat pak Widi mengambil formulir untuk mencalonkan menjadi Walikota,” sambungnya usai menyerahkan formulir kepada Widi.

Bustarie juga mengatakan, kehadiran Widi membuat pemilih Pangkalpinang pada Pilkada serentak, punya pilihan baru. “Ini keterwakilan dari pemuda, kaum milenial, semoga niat baik pak Widi membangun kota Pangkalpinang yang lebih baik,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *