https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Sahabat Anas Urbaningrum (SAU) Menyambut Gembira Kebebasan Anas

 

Jakarta, seputarbabel.com – Bebasnya Anas Urbaningrum Selasa, 11 April 2023 di sambut gembira dan suka cita oleh Sahabat Anas Urbaningrum (SAU) di Pesantren Suka miskin Bandung. Santer tersiar kabar ada sebuah apresiasi penyambutan yang dilakukan oleh para Sahabat Anas, misalnya dalam bentuk gambar, tulisan atau ucapan video”, seperti saat ini terpampang di papan reklame bertulisan “KAMI SELALU BERSAMAMU & TUNGGU BETA BALE”.

Selaku tim dari Sahabat Anas Urbaningrum (SAU) Muhammad Ichsan / Ethan mengatakan”, Relawan yang menjemput Mas Anas pada hari selasa dapat dipastikan berjumlah 2000 ribuan orang yang datang menuju ke Bandung, itu pun kemungkinan besar masih bisa bertambah tapi saat ini para Sahabat Anas sudah membatasi sahabat lainnya ikut turut serta dalam penjemputannya. Demi menjaga keamanan lalu lintas di bulan puasa agar tidak menimbulkan kemacetan di wilayah bandung dan sekitarnya.

Keluar dari Pesantren Suka miskin, Mas Anas akan berada di Bandung hingga malam hari dan ada beberapa agenda kecil yang kami lalukan bersama mas anas. Misalnya berbuka puasa dan sholat teraweh bersama, setelah itu Mas Anas langsung berangkat ke Blitar menemui ibundanya. Lebih lanjut, untuk rencana agenda road show di Jakarta kami masih menunggu perintah dan arahan para senior – senior kami,” Ujar Muhammad Ichsan sapaan Ethan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *