https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Danrem 045/Gaya Silaturahmi Ke GM PLN Unit Induk Wilayah Babel.

Pangkalpinang,Seputarbabel.com — Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA melaksanakan Silaturahmi dengan General Manager (GM) PLN Unit Induk wilayah Bangka Belitung bertempat di kantor PLN wilayah Bangka Belitung Jalan Soekarno Hatta Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Selasa 28/03/2023.

Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis saat acara Silaturahmi menyampaikan bahwa kunjungannya untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan Apresiasi kepada GM PLN UIW Bangka Belitung beserta Jajaran dan Mengucapkan Terimakasih atas pulih nya kembali pasokan Listrik di Bangka Belitung. Semoga Kondisi ini terus baik sehingga warga masyarakat dengan nyaman bisa melaksanakan Ibadah Puasa dan Taraweh. “Ungkapnya”

Dalam kesempatan yang sama General Manager (GM) PLN UIW Babel Ajrun Karim menyampaikan sekilas kronologis terkait penyebab pemadaman listri terjadi di Babel karena gangguan Tower Roboh jalur Kenten Tanjung Api-api pada Tanggal 20 Maret 2023 Pukul 20.56 WIB yang menyebabkan terputusnya suplai kabel Laut Sumatera– Bangka sebesar 100 MW.

Sejak hari Senin malam terjadi defisit daya, mengakibatkan terjadinya pemadaman karena roboh tower, transmisi Kenten ke Gardu Induk Kenten ke Gardu Induk Tanjung Api-api ada tower roboh, patah pinggang, satu patah di atas ungkap Ajrun Karim.

General Manager (GM) PLN UIW Babel, Ajrun Karim mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahminya Danrem ke kantor PLN Wilayah Babel.

(Penrem 045/Garuda Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *