https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Naziarto Sekda Babel Antar Kepulangan Menteri Agama

PANGKALPINANG – Usai melakukan Kunjungan Kerja di Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas beserta rombongan, Kamis (16/3/2023) bertolak kembali ke Jakarta.

Turut serta Sekretaris Daerah (Sekda) Babel Naziarto mengantar Menteri Yaqut ke Terminal VIP Bandara Depati Amir. Sebelum keberangkatan, Sekda dan Menteri Yaqut sempat berbincang santai sembari menyatap kuliner tradisional.

Diketahui, Menteri Yaqut Cholil Qoumas beserta rombongan, telah menyelesaikan sederet kegiatan yang menjadi agenda kunjungan dengan baik. Diantaranya agenda launching Kelurahan Sadar Kerukunan. Menteri juga sudah melakukan peletakan batu pertama Vihara, serta penandatanganan prasasti di tempat yang sama.

Sekda Babel Naziarto mengutarakan, hadirnya Menteri Yaqut ke Babel menambah sederet tokoh nasional yang telah mengunjungi provinsi yang dikenal dengan sebutan Negeri Serumpun Sebalai.

“Sebagai provinsi baru, kita dibandingkan dengan provinsi-provinsi yang lain, ternyata Bangka Belitung termasuk daerah yang banyak kunjungannya oleh para pejabat negara baik itu oleh pihak Kementerian
Maupun perwakilan kepala negara,” ungkapnya

Banyaknya kunjungan baik dari pemerintahan di dalam negeri dan juga negara luar, menurut Sekda, membuktikan Babel merupakan daerah yang ramah. “Masyarakat Babel yang ramah tamah menerima semua orang disini dengan semangat nasionalisme yang tinggi,” tuturnya.

# Diskominfo Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.