https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Pemprov Kep. Babel Siap Dukung PBSI Babel

PANGKALPINANG, Seputar Babel. Com -Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) akan mendukung Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kep. Babel semaksimal mungkin. Hal ini diutarakan Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel Ridwan Djamaludin saat memberikan sambutan pada kegiatan Pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Kepulauan Bangka Belitung Masa Bakti 2022-2026, Sabtu (11/3/2023), di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel.

“Kami dari pemerintahan insya Allah akan mendukung semaksimal mungkin. Kalau melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), saya perhatikan APBD kita sudah cukup bagus alokasinya, kemarin juga kami komunikasi baik dengan ketua KONI tentang beberapa hal terhadap pembinaan olahraga di Bangka Belitung,” ujarnya.

Pj Gubernur Ridwan Djamaluddin menilai bahwa olahraga merupakan hal yang penting, terutama dalam pembentukan karakter. Olahraga menurutnya bukan hanya tentang tubuh yang sehat, tapi juga tentang sikap sportif, saling menghargai dan membentuk komunikasi yang positif bahkan kepada lawan.

“Saya ucapkan selamat bekerja kepada bapak ketua pengurus provinsi beserta jajaran, mari kita jadikan kesempatan yang baik ini untuk kita membangun masyarakat yang sehat, masyarakat dengan karakter yang sportif, sekaligus juga nanti membangkitkan masyarakat dalam kehidupan,” jelas Pj Gubernur Kep. Babel.

Ketua Umum PP PBSI yang diwakili oleh Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta yang melantik Pengprov PBSI Kep. Babel berharap, kedepannya dari Bangka Belitung, di bawah kepengurusan yang baru ini dapat menciptakan atlet nasional dan atlet yang andal.

“Saya percaya, bahwa kepemimpinan bapak Johan Daniel akan lebih berkembang dan dapat menciptakan atlet-atlet berprestasi,” katanya.

Ketua Pengprov. PBSI Kep. Babel Johan Daniel dalam sambutannya menyatakan komitmennya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, untuk memajukan PBSI Kep. Babel sesuai dengan slogan “Bersama Kita Wujudkan Generasi Emas Bangka Belitung”.

Adapun susunan Pengurus Provinsi PBSI Kep. Babel masa bakti 2022-2026 yaitu:

Ketua: Johan Daniel;

Wakil Ketua Umum I:  Sarjono;

Wakil Ketua Umum II: Topan;

Wakil Ketua Umum III: Aipda Hendra Kurniansyah;

Sekretaris Umum: Ari Irawan;

Bendahara: Ari Fahrial.

# Diskominfo Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *