https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

FMF Kembali Digelar, Diikuti 150 UMKM

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Food Milenial Festival (FMF) kembali digelar di Jl Merdeka untuk menggerakkan perekonomian pelaku UMKM di Kota Pangkalpinang.

Sebanyak 150 UMKM akan memeriahkan bazar kuliner yang digelar mulai 01 Maret hingga 05 Maret 2023.

Monica Haprinda mengatakan FMF edisi keenam ini jumlah pesertanya lebih banyak dari pada edisi sebelumnya dan tidak ada pendaftaran peserta karena pesertanya adalah pendaftar pada saat FMF kelima bulan Desember lalu.

“Ada 150 UMKM akan berpartisipasi di FMF keenam yang semuanya sudah diseleksi dan memenuhi persyaratan. Semua peserta adalah UMKM yang belum mendapat kesempatan ikut ajang FMF kelima bulan Desember tahun lalu,” ucap Monica Haprinda, Senin (27/02/2023) di rumah dinas Walikota.

Diakui Monica, antusiasme peserta kali ini sangat tinggi, terbukti banyaknya UMKM yang memeriahkan FMF keenam ini dibandingkan FMF kelima lalu.

Melalui FMF ini, Monica berharap menjadi wadah bagi UMKM untuk mempromosikan produk produk mereka dan menambah pelanggan.

“Selain menyediakan berbagai aneka kuliner, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai hiburan setiap malamnya dan juga ada door prize menarik bagi pengunjung,” pungkas Monica (DN26)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *