https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Molen Respon Cepat Aspirasi Petugas Kebersihan Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) langsung merespon dengan cepat usulan PHL Dinas Lingkungan Hidup.

Pujiono (61) salah satu PHL yang bertugas membersihkan sampah di kawasan Pasar Pagi menyampaikan aspirasinya kepada Walikota agar diberikan seragam baru.

Hal tersebut disampaikan Pujiono saat ramah tamah dan silahturahmi dengan Walikota dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2023 di halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang, Kamis (23/02/2023).

“Izin pak Wali, saya mewakili teman teman yang bertugas di lapangan membersihkan sampah di kota Pangkalpinang, mengusulkan agar kami diberikan seragam baru,” ucap Pujiono.

Molen langsung merespon usulan dan permintaan petugas kebersihan dan meminta kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang Bartholomeus Suharto untuk menganggarkan itu pada anggaran perubahan tahun ini.

“Pak Suharto, tolong anggarkan pada perubahan untuk baju dan peralatan kawan kawan,” ujar Molen dihadapan petugas sampah kota Pangkalpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *