https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Aditiya Safitri Pimpin Karang Taruna Kelurahan Bacang, Ini Harapan Lurah Hingga Ketua KT Kecamatan Bukit Intan

 

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Karang Taruna (KT) Kelurahan Bacang 2023-2028, Kecamatan Bukit Intan dipimpin Aditiya Safitri.

Pergantian kepengurusan Karang Taruna Kelurahan Bacang berdasarkan habisnya masa jabat kepengurusan sebelum nya sesuai Surat Keputusan dari Karang Taruna Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

Musyawarah pemilihan Karang Taruna Kelurahan Bacang, digelar di Kantor Kelurahan Bacang dipimpin oleh Ketua Tim 5 Ediansyah, Jum’at (27/01/2023).

Hadir dalam pemilihan tersebut, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bukit Intan, Ferry Firdaus, Lurah Bacang, Ketua LPM serta Ketua Tim 5 Ediansyah, Seluruh RT dan RW di Kelurahan Bacang, PSM, serta Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Bacang.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia tim 5 serta Ketua LPM Ediansyah, Berharap ketua terpilih bisa bekerjasama dengan maksimal mungkin, terutama terkait kepemudaan nya dan juga bantu Kelurahan untuk menciptakan kesejahteraan untuk masyarakat nya.

Sementara itu, Lurah Bacang Arli mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih, Semoga kepengurusan baru lebih baik lagi dari sebelumnya. ” Kami siap dukung, kita saling sinergi kita susun 100 hari kerja untuk membangun Kelurahan Bacang,” ucapnya.

Sambung Ketua Karang Taruna Kecamatan Bukit Intan, Ferry Firdaus menegaskan untuk kepengurusan baru agar bisa menciptakan program – program internal, baik bagi organisasi dan juga Kelurahan Bacang.

” Perhatikan permasalahan yang ada di Kelurahan Bacang, jangan sampai masyarakat nya terbengkalai. Terutama permasalahan kesejahteraan sosial karena Karang Taruna merupakan penggerak 4 Pilar Sosial,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ketua terpilih Karang Taruna Kelurahan Bacang Aditiya Safitri mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan menyusun formatur organisasi. Sembari, membuat program kerja baik jangka pendek maupun jangka panjang.

” Tapi dalam 100 hari kerja ini, kita juga punya amanah untuk mengikuti Musrenbang Kecamatan. Dimana kita sama-sama mencari titik permasalahan yang bisa kita prioritaskan untuk diajukan di tingkat Kecamatan,” ucapnya, pemuda yang kesehariannya menjadi Jurnalis ini.

“Semoga amanah ini bisa saya emban dengan baik, namun tanpa kolaborasi kami tidak bisa apa-apa. Terutama RT, RW, LPM, PSM mari kita bersinergi untuk menciptakan Kelurahan Bacang menjadi lebih baik lagi. Apalagi bisa menjadi Kelurahan percontohan untuk kontrol sosial dan pembangunan nya,” harap Adethan sapaan akrabnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *