Kadin Center Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis

Bangka, Seputarbabel.com — Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bangka akan mengelar bakti sosial, dengan membuka pengobatan gratis kepada warga kabupaten Bangka,

Ketua Kadin kabupaten Bangka Kwartanto, Saat dijumpai dikediamanya, mengatakan Visi dan Misi Kadin Bangka ketika beliau menjabat adalah berinvestasi di bidang Pendidikan dan Kesehatan.

” Dibidang Pendidikan Kadin Bangka sudah mendirikan TPA (Tempat pendidikan Agama) untuk penguatan Akhlak dan Taman Belajar Binaan Kadin untuk penguatan pendidikan Formalnya,” ungkapnya .

” Kemudian dibidang Kesehatan Kadin Bangka bekerja sama dengan Rumah sakit Seloam yang didukung oleh pemerintah kabupaten Bangka akan mengadakan kegiatan pengobatan dengan konsep Door To Door,” lanjutnya

Lebih lanjut Ia memgatakan Konsep ini dibuat mengingat masih ada warga yang membutuhkan bantuan karna susah ke rumah sakit dengan berbagai macam alasan.

” Kita sudah bekerja sama dengan rumah sakit Siloam nanti di tangga 26 ada 13 warga yang akan kita datangi kerumah dengan cara Door to Door dan didampingi dokter dari rumah sakit siloam,” Lanjutnya

Ditambahkanya Kadin bangka berharap semua warga memiliki BPJS kesehatan. Namun jika menemukan dilapangan masih ada yg blm memiliki fasilitas BPJS tersebut maka Kadin akan selalu membantu dgn memberikan fasilatas pengobatan gratisnya. Dan berharap serta mengedukasi masyarakat agar menyadari pentingnya memiliki fasilitas BPJS kesehatan.

Lebih lanjut Ia menjelaskan.. KADIN CENTER ini akan mengadakan kegiatan ini di 8 kecamatan. Untuk yang pertama akan diadakan di daerah Nelayan dengan sebelumnya sudah didata oleh Kelurahan Sungailiat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Lurah Sungailiat, responnya sangat cepat sekali ketika kami meminta data2 tersebut” Ungkap pemilik Toko Bangunan Same Same tersebut.

” Kami berharap, Visi Misi Kadin yaitu Investasi di Bidang Kesehatan dan Di Bidang Pendidikan ini dapat membantu Pemerintah Daerah dalam membentuk sumber daya manusia yg Aktif ,Produktif dan Inovatif”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.