https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Anak Yatim dan Piatu di Desa Belo Laut Terima Tali Asih dari PT Timah Tbk

BANGKA BARAT, seputarbabel.com— Raut wajah beberapa anak yatim dan piatu di Desa Belo Laut tampak bahagia saat menerima santunan dari PT Timah Tbk di Kantor Desa Belo Laut, Jumat (20/1/2023).

Tali asih ini merupakan kepedulian PT Timah Tbk kepada masyarakat di wilayah operasional perusahaan. Bantuan ini diserahkan oleh CSR PT Timah Tbk yang turut dihadiri Kepala Dusun dan Pemerintah Desa Belo Laut.

Penerima bantuan Fatih Al Farizi (6) warga Dusun III Belo laut mengaku senang mendapatkan bantuan dari PT Timah Tbk yang akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

“Senang dapat bantuan, nanti untuk dikasih untuk emak,” jawab Fatih siswa SD 9 Belo Laut.

Senada, disampaikan Salminah (9) warga dusun VII Belo Laut, ia mengatakan bantuan PT Timah akan ditabung dulu.

“Terimakasih PT Timah, sangat senang, nanti bantuannya akan ditabung dulu,”ujarnya

Sementara itu, Fistin Ayu orang tua Fatih Al Farizi mengatakan PT Timah kerap memberikan santunan bagi anaknya.

“Selain hari ini, pada saat bulan Ramadan anak kami juga diberikan santunan PT Timah, Terima kasih PT Timah semoga tambah maju dan dapat terus menyantuni anak yatim,” harapnya.

Kadus VII Belo Laut Marzeni mengatakan PT Timah peduli kepada warganya, tidak hanya kepada anak yatim tapi kepada lansia dan warga kurang beruntung secara ekonomi.

“PT Timah peduli kepada anak yatim, tidak saja kepada anak yatim juga lansia dan warga kurang mampu juga pernah mendapatkan bantuan,” kata Marzeni

Sementara itu, Kepala Desa Belo Laut memuji komitmen PT Timah Tbk untuk membantu warga Belo Laut.

“Sampai sekarang komitmen PT Timah kepada warga Belo Laut kita apresiasi, kepedulian kepada warga serta pembangunan di Belo PT Timah sering membantu. Semoga ini terus berlanjut, PT Timah tetap selalu eksis dan tambah maju,” katanya. (rill/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *