https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Perayaan Natal Oikumene Karyawan PT Timah Tbk Berlangsung Semarak, Menjaga Kebersamaan dalam Bingkai Kebhinekaan

PANGKALPINANG, seputarbabel.com – Karyawan bersama pensiunan dan Anak Perusahaan PT Timah Tbk menggelar perayaan Natal Oikumene yang digelar di Graha Timah Pangkalpinang, Sabtu (14/1/2022) malam.

Perayaan Oikumene ini merupakan agenda rutin tahunan yang digelar. Tahun ini mengusung tema ‘maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain: (matius 2:12)’ dengan sub tema “Kebhinekaan adalah Anugerah Tuhan agar Insan Timah saling bergandengan tangan dalam menempuh jalan baru yang belum tentu lebih mudah dari sebelumnya’.

Natal bersama ini berlangsung dengan meriah, diikuti ratusan karyawan, pensiunan PT Timah Tbk dan anak perusahaan. Kemeriahan semakin semarak dengan kehadiran bintang tamu Regina Idol.

Agenda rutin tahunan ini juga turut dihadiri Direktur Sumber Daya Manusia PT Timah Tbk, Yennita, Perwakilan dari Polda Babel, Perwakilan dari Ikatan Karyawan Timah (IKT), Perwakilan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Perwakilan Kejati Bangka Belitung dan instansi lainnya.

Dalam perayaan Natal Oikumene ini juga memberikan tali kasih kepada Yayasan dan Yayasan Siti Anna.

Direktur SDM PT Timah Tbk Yennita mengapresiasi kegiatan ini. Ia mengatakan kegiatan ini merupakan bagian wujud rasa syukur.

“Terima kasih kepada panitia acaranya luar biasa. Acara pada malam ini perwujudan perilaku nilai-nilai AKHLAK yakni harmonis dan saling peduli. Tema yang menarik tentang kebhinekaan, kita harus menjaga kerukunan untuk saling mendukung dan terus bekerja sama baik di lingkungan kantor maupun kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Yennita berharap, kegiatan ini juga jadi sarana pemersatu di lingkungan PT Timah Tbk dan masyarakat. Sebagai semangat dan harapan baru untuk dapat mencapai kesuksesan dibandingkan tahun sebelumnya.

“Saya juga berharap agar semua dapat mendoakan PT Timah Tbk agar bisa dapat meningkatkan kinerja, memberikan manfaat dan berkontribusi bagi negara dan masyarakat,” harapnya.

Perwakilan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang yang diwakili Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Disperindagkop dan UMKM) Kota Pangkalpinang, Donal Tampubolon mengapresiasi Insan Timah dan PT Timah Tbk yang telah terus berkontribusi bagi masyarakat
Pangkalpinang.

“Kami berterima kasih atas berkontribusi PT Timah Tbk melalui CSR kepada Kota Pangkalpinang. Dalam kesempatan ini mari kita
menjaga kerukunan, karena perbedaan merupakan kekuatan bagi kita untuk membangun daerah kita. Tanpa adanya ketentraman dan rasa aman pembangunan akan sulit dilakukan. Semoga kita bisa saling bertoleransi dan menjaga kerukunan,” ucapnya.

Sekretaris Panitia Perayaan Natal Oikumene Nomensen mengatakan, melalui momentum perayaan natal ini bisa mempererat silaturahmi para karyawan, pensiunan dan masyarakat.

“Ini juga momentum untuk mempererat silaturahmi antar kita semua. Sekaligus menjadi wadah pembinaan kerohanian di lingkungan PT Timah Tbk. Sekaligus bisa meningkatkan keakraban dan untuk menciptakan SDM yang sesuai dengan budaya Perusahaan,” ucapnya.

Salah satu Insan Timah yang hadir dalam kegiatan ini, Roma Tua mengatakan Perayaan Natal tahun ini berlangsung dengan meriah.

“Perayaan ini berlangsung dengan meriah dan ramai. Harapannya.semoga kedepan bisa diadakan kembali. Ini juga menjadi ajang silaturahmi,” katanya.

Senada, pensiunan PT Timah Tbk Deliani menceritakan perayaan Natal ini menjadi wadah untuk bisa saling bersilaturahmi.

“Meriah dan bagi pensiunan ini bisa menjadi ajang silaturahmi bersama. Menambah semangat kebersamaan,” ucapnya. (rill/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *