https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Polres Bangka Lakukan Donor Darah Dalam Rangka HUT Polairud ke 72

Bangka, Seputarbabel.com – Kapolres Bangka bersama Wakil Bupati Bangka serta Steke Holder terkait Lakukkan Donor Darah Dalam rangka HUT Polairud Ke-72, di Gedung Aula Tribrata Polres Bangka. Kamis (24/11/2022)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si , Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.IP., M.Tr.IP., Pju Polres Bangka, Personil Kompi Brimob Sungailiat, Personil Kompi Senapan B141, Basarnas, ormas HSNI, Bhayangkari cabang Bangka dan personil Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., menjelaskan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam menyambut HUT Polairud dan juga sebagai bentuk kepedulian kita polres Bangka kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini ,mendapatkan darah yang banyak sehingga dapat dipergunakan kepada masyarakat yang membutuhkan”, Ujar AKBP Indra.

Ditambahkan Kapolres Bangka untuk target kita hari ini sekitar 100 kantong darah dan semuanya nanti akan diserahkan kepada PMI Sungailiat”,jelas Beliau.

Dikesempatan yang sama Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.IP., M.Tr.IP, mengatakan selain dalam rangka HUT Polairud Ke 72, kegiatan donor darah ini adalah upaya kita dalam memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

“Semoga apa yang telah kita Lakukkan dalam kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat “, Ujar Syahbudin

Dalam memberikan motifasi kepada generasi milenial terhadap kegiatan donor darah Syahbudin mengatakan bahwa kalau kita berani untuk berdonor darah berarti kita sehat sehingga dan yang pastinya tidak takut dengan jarum suntik”,jelas beliau.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak pendaftar sebanyak 80 orang namun yang bisa mendonorkan darahnya sebanyak 30 orang atau 30 kantong darah yang terkumpul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *