Polsek Bakam Terima Kunjungan Dari TK Mutiara Hati Desa Tiangtara

Bangka, Seputarbabel.com  – Dalam memperkenalkan dan menciptakan kecintaan masyarakat dari semenjak dini, Polsek Bakam terima kunjungan dari TK MUTIARA HATI Desa Tiangtara Kec. Bakam ke Mako Polsek Bakam.Selasa (22/11/2022)

Sebanyak 37 Siswa & Siswi TK Mutiara Hati ,Guru Pendamping 4 Orang, UPTD Kec. Bakam dan 2 orang tua siswa melakukan kegiatan Study Tour TK MUTIARA HATI Desa Tiangtara Kec. Bakam ke Polsek Bakam.

Dalam kegiatan tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Bakam Ipda Widi Tupilia, S.H dan personil Polsek Bakam.

Kapolsek Bakam Ipda Widi Tupilia, S.H menjelaskan kegiatan ini merupakan suatu wahana kita Polri dalam menimbulkan kecintaan anak anak terhadap Polri.

“Kita harapkan dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan Figur Polri yang humanis kepada anak anak usia dini dan memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kinerja polisi”, Ujar Ipda Widi Tupilia,SH

Ada pun pelaksaan Kegiatan tersebut menjelaskan Tugas Pokok Kepolisian, Mengenali Rambu-Rambu Lalu Lintas dan melihat Kendaraan-Kendaraan Dinas Kepolisian serta melihat Ruangan Masing-Masing Unit Polsek Bakam.

Ditambahkan oleh Kapolsek Bakam kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan kepada anak anak sejak usia dini untuk disiplin, taat dan tertib berlalulintas”, Tegas Beliau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.