https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Nuradi Wicaksono Terpilih Sebagai Ketua Apindo Babel

 

Pangkalpinang, seputarbabel.com – DPD Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Bangka Belitung (Babel) menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) 2022, Kamis (15/9/2022) dengan agenda pembentukan kepengurusan yang baru.

Bertempat di Hotel Soll Marina Bangka, Musprov Aspindo Babel 2022 dihadiri langsung Ketua Umum Apindo Haryadi Sukamdani beserta rombongan dari DPN Apindo, serta Penjabat Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin.

Hasilnya, Musprov memutuskan Nuradi Wicaksono terpilih sebagai ketua baru Apindo Babel periode 2022-2027, didampingi Sekretaris dijabat Basit Sucipto dan Bendahara dipegang oleh Hendra Erwanto.

Diwawancarai, Ketum Apindo Haryadi menjelaskan, Musprov ini merupakan tindak lanjut terbentuknya kepengurusan Apindo di lima kabupaten/kota di Babel sesuai mekanisme AD/ART organisasi.

“Pelantikan lima kabupaten/kota sudah, tinggal musyawarah di provinsi karena sudah memiliki para pemilik suara,” jelasnya.

Ia juga mengaku senang dengan kepengurusan baru Apindo Babel yang akan segera terbentuk, yang mana didominasi para pengusaha muda. Pihaknya berharap Musprov bisa berlangsung lancar hingga terbentuknya kepengurusan yang baru.

“Ke depan kami harap Apindo dapat berperan optimal di seluruh sektor, tentunya dengan secara baik yakni mengikuti regulasi yang ada dan betul-betul bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas,” ungkapnya.

“Prioritas kami bagaimana bisa mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas,” katanya lagi.

Ia juga menilai banyak sektor potensial di Babel yang dapat dikembangkan dan dioptimalkan disamping pertambangan terutama di sektor agribisnis, peternakan dan juga aquaculture. “Potensinya luar biasa,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *