Berang Permintaan Fogging di Tolak, Vina Minta Pelayan Publik Yang Tidak Siap Melayani Silahkan Mundur!

Belitung, SeputarBabel.Com – Seorang Anggota DPRD Kabupaten Belitung menjadi berang melihat tingkah Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung yang menolak inisiatif untuk melakukan fogging.

Menurut Anggota Dewan dari Fraksi PDIP, Vina Cristyn Ferani. Inisiatif yang diajukannya tersebut bertujuan untuk melakukan pencegahan di awal masalah DBD Demam Berdarah Dengue (DBD).

Namun inisiatifnya tersebut ditolak keras oleh seorang oknum Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung yang membidangi penanganan penyakit DBD dengan alasan harus konfirmasi ke atasan.

“Mbak ke kantor saja, Dinas kesehatan, Asal anda tahu ya? saya dikasih anggaran untuk 400 kasus DBD bukan untuk yang lain, kalau mau tahu detailnya akan saya tunjukkan atau silakan hubungi langsung atasan saya kepala Dinas Kesehatan,” katanya menirukan ucapan oknum Dinkes tersebut, pada Senin (12/09/2022).

Kemudian Kader Moncong Putih ini juga membeberkan besaran anggaran yang digelontorkan untuk pelayanan kesehatan penyakit menular dan tidak menular tersebut dialokasikan Rp5 Milyaran lebih.

Wajar saja jika wakil masyarakat satu ini menjadi berang terhadap seorang oknum Dinkes ini, jika dilihat dari besaran anggaran yang digelontorkan.

Lanjut dia mengatakan kepada para pelayan publik yang tidak siap melayani, silahkan mundur. “Saya selaku wakil masyarakat kecewa permintaan fogging di tolak dengan alasan harus ada kasus ataupun korban,” terangnya.

Dikonfirmasi terpisah oknum Dinkes yang membidangi penanganan penyakit DBD, Belum bisa untuk di Konfirmasi.

Sebelumnya Artikel ini telah tayang di https://ribabelnews.com dengan judul/vina-berang-permintaan-fogging-ditolak-dinkes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.