Rabu, Agustus 10News That Matters

HDRT Wakili Babel di Kejurnas Balap Motor Vespa

Pangkalpinang, Seputarbabel.com -Herriyato Racing Team Pangkalpinang atau (HDRT) akan wakili Provinsi Bangka Belitung (Babel)  dalam ajang kejuaraan nasional balap Motor Vespa seri kedua di Sirkuit Sentul, kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat.

Kejurnas balap Motor vespa seri kedua ini bakalan diikuti pars rider vespa seluruh indonesia,dan team HDRT Pangkalpinang menurunkan 3 pembalap andalan nya.

Ketua team HDRT Pangkalpinang mengatakan team HDRT sudah kedua kalinya mewakili Provinsi Bangka belitung di ajang kejurnas balap motor vespa,biarpun keterbatasan dana.

” Mohon doa nya dan dukungan nya masyarakat bangka belitung,semoga team HDRT Pangkalpinang mengangkat piala tahun ini,” ungkap Herriyanto. Dengan penuh semangat

Ia juga mengatakan, biarpun kurangnya keperdulian pemerintah dan pihak swasta dan kekurangan dana,team HDRT akan sekuat mungkin mengharumkan nama provinsi Bangka Belitung terkhusus kota Pangkalpinang.

” Kejuaraan nasional balap motor vespa akan dilaksanakan 2 dan 3 juli tahun 2022,diharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Babel,”Tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.