Rabu, Agustus 10News That Matters

Jelang Tahun Ajaran Baru, PT Timah Tbk Serahkan Perlengkapan Sekolah dan Santunan untuk Anak Yatim dan Piatu

BANGKA BARAT, seputarbabel.com – Mendekati Tahun Ajaran baru, PT Timah Tbk menyerahkan perlengkapan sekolah dan santunan bagi anak yatim dan piatu di Kabupaten Bangka Barat, Jumat (25/5/2022).

Penyaluran perlengkapan sekolah dan santunan ini diserahkan langsung para pensiunan PT Timah Tbk kepada para penerima.

Ketua panitia penyaluran bantuan Achmad Syafei mengatakan bantuan diberikan kepada siswa SD dan SMP.

 “Bantuan santunan berupa alat-alat tulis dan uang tunai untuk anak yatim dan piatu diserahkan kepada siswa SD dan SMP. Sebanyak 50 paket, akan disalurkan oleh pensiunan PT Timah kepada yang menerimanya,”katanya.

Salah satu penerima bantuan, M.Faqih Ramdana penerima bantuan mengaku senang menerima paket alat tulis dan santunan dari PT Timah Tbk.

“Senang, terima kasih PT Timah. Semoga Maju dan sukses,” kata siswa SD 22 Muntok.

Senada juga, dengan diungkapkan Marcel yang turut terbantu dengan bantuan perlengkapan sekolah dari PT Timah Tbk.

Sementara itu, Orang tua Marcel Siti Rohayati merasa bersyukur atas santunan dari PT Timah Tbk, sehingga bisa membantu mereka.

“Sebagai orang tua, mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas perhatian pada Marcel, semoga PT Timah terus berkembang, maju dan dapat membantu anak- anak yatim piatu,” ujarnya.

Komitmen PT Timah Tbk dalam membantu masyarakat Bangka Barat yang membutuhkan turut diapresiasi Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming.

Ia menyebutkan, hal ini merupakan kepedulian PT Timah Tbk dalam bidang pendidikan dan sosial.

“Disini ada dua bentuk kepedulian , pertama kepada pendidikan tentunya kita berharap dengan bantuan ini pendidikan di Bangka Barat semakin maju. Yang kedua kepedulian sosial, PT Timah peka dengan anak anak yang tidak mampu dengan memberikan motivasi agar tetap sekolah kepada siswa,” jelas Bong Ming Ming. (rill/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.