Rabu, Agustus 10News That Matters

AKP Ferry Gunadi Didampingi Anggota Bhabinkamtibmas Lakukan Mnitoring Vaksinasi

Kapolsek Badau AKP Ferry Gunadi

TANJUNGPANDAN – Kapolsek Badau AKP Ferry Gunadi didampingi anggota Bhabinkamtibmas lakukan monitoring Vaksinasi untuk anak-anak SD Negeri 6 Desa Kacang Butor, Kecamatan Badau pada Sabtu (8/1).

Kapolsek Badau AKP Ferry Gunadi mengatakan, monitoring vaksinasi untuk anak-anak usia 6 Tahun sampai dengan 11 tahun di SD Negeri 6 ini bertujuan untuk segera mewujudkan Herd Immunity masyarakat khususnya di kalangan anak-anak Sekolah Dasar (SD).

“Dengan Bersinergi bersama tim Nakes Puskesmas Badau, kegiatan vaksinasi untuk anak-anak SD ini tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes),” ujarnya saat di konfirmasi awak media.

Dikatakannya, sesuai arahan Pemerintah dalam pemberian vaksinasi bagi anak-anak ini agar dapat mencegah juga memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Maka dalam hal ini selaku Kapolsek Badau bersama Dinas Kesehatan dan Nakes Puskesmas Badau membantu Pemerintah untuk Pelaksanaan serta menyukseskan Program Percepatan dalam Penanganan Covid-19.” ungkap Kapolsek.

Ferry Gunadi menambahkan, anak-anak di SD Negeri 6 dinilai hebat dan bersemangat dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama jenis vaksin Sinovac.

“Bahkan anak-anak ini sudah paham betul bagaimana pentingnya vaksin, agar resiko terkena virus Covid-19 dapat dicegah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.