KABAR UTAMAPANGKALPINANG

TP PKK Kota Pangkalpinang Terima Kunjungan TP PKK Kota Jambi

 

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda menerima kunjungan Ketua TP PKK Kota Jambi dan rombongan di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Sabtu (6/11/2021).

Monica menyambut baik kedatangan rombongan dan menyampaikan rasa bahagia serta siap bertukar ilmu dari pertemuan hari ini.

“Sudah dua tahun rumah kami tidak menerima tamu, tapi hari ini rumah kami terbuka lagi untuk tamu spesial dari Kota Jambi, ” ujar istri Wali Kota Pangkalpinang tersebut.

Kedatangan rombongan TP PKK Kota Jambi dijamu dengan panganan khas Bangka Belitung yaitu mie kuah ikan, pempek dan otak-otak.

Dalam kesempatan tersebut juga, rombongan TP PKK Kota Jambi diajak berkunjung ke Galeri Dekranasda untuk melihat dan berbelanja produk UMKM sebagai oleh-oleh khas Kota Pangkalpinang. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Galeri Destiani untuk melihat produksi kain tenun cual khas Bangka Belitung.

Sementara Ketua TP PKK Kota Jambi, Yuliana Fasha mengaku senang dengan sambutan yang diberikan. Dia berharap agar PKK akan menjadi organisasi yang sesuai dengan singkatannya yaitu penggerak kesejahteraan keluarga yang tidak hanya berupa semboyan dan singkatan tetapi dapat menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Alasan kenapa Pangkalpinang dipilih salah satunya karena kedekatan emosional. Kami yakin disetiap tempat punya kelebihannya sendiri-sendiri dan semoga ilmu yang didapat nantinya bisa diterapkan di tempat kita, ” ungkap istri Wali Kota Jambi ini.

Kegiatan kunjungan diakhiri dengan makan bersama serta pemberian cinderamata kepada kepada Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang sebagai wujud terima kasih dan kenang-kenangan kepada ketua TP PKK Kota Pangkalpinang.

Sumber: Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Pangkalpinang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker