KABAR UTAMAPANGKALPINANG

Molen Lantik 36 ASN Pemkot Pangkalpinang, Jabatan Kepala OPD, Camat Hingga Lurah

 

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) melantik 36 ASN (aparatur sipil negara) yang terdiri dari pejabat eselon II, III dan IV, Senin (1/11/2021) di ruang OR kantor wali kota. Jabatan yang dilantik diantaranya kepala OPD, camat, lurah, kepala bidang hingga kepala seksi.

Dalam sambutannya, Molen mengatakan agar jajarannya bekerja lebih baik lagi dan berharap DAK 2023 tidak seperti tahun ini. Dia berharap meski pun di tengah defisit anggaran, pemkot tetap mampu mengejar pembangunan kota. Untuk itu lah dia membutuhkan barisan orang-orang yang punya semangat, ketulusan, keikhlasan dan kemauan untuk mengejar dana-dana dari pusat demi membangun Kota Pangkalpinang.

“Saya apresiasi OPD-OPD yang telah berprestasi untuk membangun Kota Pangkalpinang. Ini menjadi evaluasi kami, tolong kejar itu dengan keterbatasan, tidak ada keterbatasan karena tidak DL (Dinas Luar) atau sebagainya, bisa kalau kita mau. Kalau kita bisa membuktikan kinerja kita, bagi kawan-kawan yang mampu meningkatkan PAD kita, dana kita siapkan,” ucap Molen.

Pelantikan jabatan kali ini menurut dia berbeda karena mengundang semua. Dia juga menyebut untuk TPP ASN aman, termasuk PHL tidak ada yang diberhentikan kecuali melakukan kesalahan.

“Untuk honorer langsung lapor ke saya, mau yang berhenti tetap ada laporan ke saya. Kerja lah yang benar, kerjakan tugas yang benar. Jangan berafiliasi politik-politik, tolong jaga Pangkalpinang. Saya berharap kita punya integritas dan loyalitas terhadap pimpinan, kita harus cepat tanggap. Saya apresiasi bagi siapa pun yang cepat tanggap,” tuturnya.

Molen mengingatkan kepada camat dan lurah yang dilantik mengenai permasalahan sampah segera dituntaskan. Selain itu mereka diminta cepar tanggap memberikan pelayanan dan bantuan ke masyarakat.

“Mari kita bangun Kota Pangkalpinang bersama-sama,” ajaknya.

Sumber: Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Pangkalpinang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker