Bangka BelitungSeputar Tambang

Sambut Kehadiran Asrama Tahfizdzul Qu’ran, Rio Setiady Apresiasi Bantua PT Timah

PANGKALPINANG, seputarbabel.com – Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady menyambut baik kehadiran Tahfizdzul Qur’an An Naajihaat di Kota Pangkalpinang.

Kehadiran asrama ini menurutnya sebagai salah satu solusi mengatasi permasalahan masyrakat, mengingat pesantren dinilai dapat memberikan warna di tengah masyarakat dalah hal social dan Pendidikan.

“Kita menyambut kehadiran asrama ini. Pertama karena hadir di tengah pemukiman, yang kedua sebagia salah satu solusi dari permasalahan masyarakat kita. Pesantren dapat memberikan warna di tengah masyarakat baik dalam hal sosial dan pendidikan,” kata Rio.

Rio mengatakan, pendidikan bukan hanya tugas Pemerintah saja, namun juga harus bersinergi dengan berbagai pihak. Untuk itu ia sangat mengapresiasi bantuan PT Timah untuk membangun asrama tahfiz qur’an ini.

“Pendidikan ini kan bukan hanya tanggungjawab Pemerintah. Kita sangat mengapresiasi PT Timah Tbk dalam membantu Lembaga, salah satunya Lembaga ini. Untuk itu kita berharap dapat dimanfaatkn dengan sebaik-baiknya kepada kawan-kawan sehingga dapat dirasakan terus manfaatnya,” ungkap Rio (rillis/red)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker