BANGKA TENGAHKABAR UTAMA

DPD Partai Golkar Bangka Tengah Gelar Vaksinasi Covid-19

Bangka Tengah, seputarbabel.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Tengah menggelar kegiatan Vaksinasi Covid 19 massal di Desa Perlang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah sebagai upaya mempercepat herd immunity untuk masyarakat. Jum’at, 08/10/2021.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di kediaman pribadi Bapak Era Susanto selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Tengah Fraksi Golkar.

Era Susanto Mengungkapkan kegiatan vaksinasi massal yang di laksanakan dikediaman pribadinya merupakan agenda Partai Golkar dalam masa Pandemi Covid 19 untuk membantu Pemerintah Daerah agar tercapainya Herd Immunity untuk masyarakat.

Ia juga menambahkan bahwa animo masyarakat terhadap kegiatan ini khususnya Desa Perlang, Desa Terubus, Desa Kulur, Desa Kulur Ilir dan Desa Belimbing sangat banyak peminatnya sehingga 450 Dosis yang disiapkan semuanya habis dan saya ucapkan terimakasih kepada Partai Golkar telah memfasilitasi kendaraan Umum untuk membawa masyarakat ikut vaksin.

” alhamdulillah untuk kegiatan hari ini masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini sehingga target 450 peserta vaksin dapat tercapai dan saya ucapkan terimakasih khususnya kepada masyarakat Desa Perlang Desa, Terubus, Desa Kulur, Desa Kulur Ilir dan Desa Belimbing yang turut serta mensukseskan kegiatan ini.” Imbuhnya

Saya menghimbau bagi masyarakat Kabupaten Bangka Tengah untuk yang belum melakukan vaksinasi segera vaksin agar tercapainya herd immunity bagi masyarakat sehingga pandemi ini bisa berakhir dan beraktifitas kembali seperti sebelum Pandemi Covid 19. Pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker