https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Molen Terima Audiensi GM Witel Telkom dan Putri Pariwisata Bangka Belitung 2021

 

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil atau akrab disapa Molen menerima kunjungan dan audiensi General Manager Witel Telkom Bangka Belitung dan Putri Pariwisata Bangka Belitung tahun 2021, di ruang kerja kantor wali kota, Jumat (24/9/2021)

General Manager Witel Telkom Bangka Belitung, Kokok Maynarko menjelaskan tujuan audiensi bersama wali kota untuk menjalin senergitas sebagai BUMN perusahaan milik negara dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam membangun literasi digital pada masyarakat dan mendukung kebutuhan konektivitas internet bagi masyarakat.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab Telkom selain sebagai entitas bisnis, kami juga agen pembangunan. Jadi kami akan tetap memikirkan kesejahteraan, kemudahan masyarakat Pangkalpinang,” ujar Kokok.

Menanggapi keinginan PT. Telkom Witel Babel, Molen menanggapi positif keinginan kerja sama tersebut dan meminta sinergi yang telah dibangun bersama Diskominfo Kota Pangkalpinang dapat lebih ditingkatkan.

“Saya mendukung sinergitas Telkom ini, terutama untuk mendampingi program Smart City dan Smart Village, dan saya meminta kepada Telkom untuk membantu menata estetika kabel udara,” kata Molen

Selanjutnya Molen menerima kunjungan audiensi Putri Pariwisata Babel 2021, Dita Zulaika. Dita berharap dukungan wali kota beserta masyarakat Kota Pangkalpinang dalam ajang Grandfinal Putri Pariwisata Indonesia tahun 2021 akan digelar pada tanggal 27 September mendatang.

“Saya berharap bisa membawa Pangkalpinang dan Bangka Belitung di ajang Nasional ini, dan ke depannya bisa bersinergi bersama Dinas Pariwisata,” pungkas mahasiswi Universitas Esa Unggul ini. (Bagja)

Sumber: Diskominfo pgk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *