KABAR UTAMAPANGKALPINANG

Ditemukan Mayat Laki Laki di Kelurahan Air Salemba

 

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Satuan Reskrim Polres Pangkalpinang menemukan mayat di sebuah rumah yang berada di Kelurahan Air Salemba Kecamatan Gabek, Jum’at (13/08/2021)

Diketahui bahwa mayat laki laki berusia 71 tahun tersebut bernama Mang Sung Chion alias Amin ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya di Jl Pikas IV RT 01 RW 01 Kelurahan Air Salemba.

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra bahwa pihaknya mendapat laporan pada pukul 15.30 wib bahwa ada seorang warga yang tidak keluar rumah selama tiga hari, mengetahui hal tersebut anggota Piket Reskrim bersama anggota Polsek Taman Sari mendatangi TKP, setelah dilakukan pengecekan ditemukan seorang laki laki dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya sekira pukul 16.00 Wib, Kasat Reskrim Polres pangkalpinang AKP. Adi putra. SH MH bersama Unit Inafis Polres Pangkalpinang dan Ur Dokkes Polres Pangkalpinang tiba di TKP kemudian langsung melakukan Olah TKP penemuan mayat tersebut.

Adi Putra menyampaikan kronologis kejadian berawal dari kecurigaan tetangga korban bernama Agus (30) yang sudah tiga hari tidak melihat korban keluar rumah serta tidak ada melakukan aktivitas apapun.

“Kemudian saudara Agus mengintip melalui jendela rumah korban dan melihat korban sudah terbaring dilantai kamar, lalu sdr Agus membuka pintu depan rumah korban, pada saat pintu rumah terbuka, sdr. Agus mencium bau busuk dari dalam rumah, selanjutnya sdr Agus langsung melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT dan melaporkan kejadian kepihak kepolisian,” ungkap Adi Putra

Setelah dilakukan identifikasi terhadap korban, Adi Putra menyebutkan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan terhadap tubuh korban dan kondisi mayat dalam proses pembusukan dan berdasarkan baket yg didapat kalau korban ada penyakit diabetes dan tinggal sendiri dirumah.

Berdasarkan komunikasi Kasat Reskrim bersama anggota serta pihak keluarga korban. Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima atas kematian korban karena faktor usia dan penyakit bawaan dan selanjutnya korban dibawa ke rumah Duka Sentosa Pangkalpinang untuk disemayamkan dan akan dimakamkan besok,” jelas Adi Putra

(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker