Bangka BelitungSeputar Tambang

PT Timah bagikan 2.500 masker ke warga Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, seputarbabel.com – Guna menekan penularan COVID-19 di wilayah operasional perusahaan. PT Timah Tbk membagi-bagikan ribuan masker secara gratis kepada warga Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (4/08/2021).

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Siahaan mengatakan masker yang dibagikan sebagai upaya perusahaan untuk membantu pemerintah dalam mengajak masyarakat untuk disiplin mengimplementasikan protokol kesehatan.

Anggi menyebutkan, melalui kegiatan yang bertajuk  “Ayo Pakai Masker” PT Timah menyiapkan sebanyak 2.500 lembar masker untuk dibagikan kepada warga PAngkalpinang terutama di pusat-pusat keramaian seperti Pasar Pagi, warung makan dan areal Kantor Pusat PT Timah Tbk secara gratis.

“Kita berharap dengan adanya bagi-bagi masker gratis ini, masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk menekan kasus Covid-19 yang melonjak,” ungkapnya.

Menurut Anggi pembagian masker akan dilanjutkan ke masyarakat yang berada di dekat kawasan kantor pusat PT Timah Tbk dengan harapan masyarakat lebih peduli dan dapat menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan membagikan masker, kita mengajak masyarakat untuk bersama-sama disiplin menerapkan protokol kesehatan. Karena hal sederhana memakai masker ini memberikan dampak yang signifikan untuk memutus penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ia menambahkan sebelumnya, PT Timah Tbk sejak pandemic Covid-19 pada tahun lalu juga telah membagikan puluhan ribu masker kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan. Dimana masker-masker ini dibuat oleh para pelaku UMKM sebagai upaya untuk menggerakkan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“PT Timah Tbk juga telah membagikan ratusan westafel portable yang dibagikan di tempat-tempat umum untuk memudahkan masyarakat dalam mencuci tangan di tempat umum,” katanya. (rillis/red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker