Bangka BelitungPANGKALPINANG

Jenis Ikan Cupang Juara Di Medan dan Bandung MPC PP Kota Pangkalpinang Ikut Serta Betta Kontes HUT KNPI

Pangkalpinang,  — Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pangkalpinang (PGK) melakukan persiapan kegiatan acara lomba Contest Cupang, di Sekretariat DPD KNPI PGK taman Dealova, Sabtu (31/7/2021).

Lomba Contest Cupang di gelar dalam rangka memperingati Hut KNPI yang ke 48th, dengan Tema “Menuju KNPI Emas” Energy OF Harmony, KNPI untuk Rakyat. yang akan di gelar pada hari Minggu 1 Agustus 2021 secara Virtual live Sosmed Facebook dan Instagram.

Dalam Rangka Memperingati HUT KNPI Ke 48, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, Turut Berpartisipasi menurunkan Sejenis Ikan Cupang Juara di medan dan di bandung, tegas Fahrizan Ketua MPC PP Kota Pangkalpinang,

Selain berpartisipasi di Kontes Ikan Cupang, MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang juga ikut ambil bagian di pentas Layang – layang kata Buntuk biasa di panggil.

Ketua DPD KNPI PGK, Febri Yanto menjelaskan, kegiatan akan di adakan secara Virtual Live Streaming di Sosmed Facebook dan Instagram DPD KNPI PGK.

“sebelumnya kegiatan  telah diagendakan secara offline maupun tatap muka langsung untuk merayakan HUT KNPI ke-48 tahun diselenggrakan secara offline akan tetapi, mengingat kondisi di tengah pandemi seperti ini kegiatan tersebut dilakukan secara online atau virtual event,” jelas Pemuda yang biasa disapa kang Ayi.

Alasannya kenapa dipilih karena memiliki suatu keunggulan dalam virtual event yaitu dapat mengurangi potensi adanya kerumunan orang di satu ruangan.

“ Hal ini menjadi sangat fundamental seperti kondisi sekarang dan juga karena dilakukan secara online, maka virtual event dapat disaksikan di beberapa platform media sosial secara live, seperti , Instagram, facebook, Zoom atau website yang sudah terintegrasi dengan sistem dalam waktu bersamaan,” ungkap Kang Ayi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker