KABAR UTAMA

Danlatamal III Pimpin Sertijab Danlanal  Babel

Jakarta, seputarbabel.com — Komandan Pangkalan Utama TNI AL III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P memimpin acara serah terima jabatan Komandan Lanal Bangka Belitung dari Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, S.E., M.Tr. Hanla kepada Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan di Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari Ancol Jakarta Utara, Senin (26/7/21)

Dalam sambutannya Komandan Lantamal III menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama dan keluarganya yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI AL khususnya Lantamal III Jakarta, selamat bertugas ditempat yang baru.

” Untuk pejabat yang baru kami ucapkan selamat bergabung karena pergantian ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju organisasi yang efektif, efisien dan modern,” tuturnya

” Hal ini juga merupakan kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis,”

Acara sertijab berlangsung dengan hikmat dan sederhana namun tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Lebih lanjut disampaikan kepada pejabat baru agar dalam melaksanakan tugas kedinasan bisa selalu memberikan kemampuan yang terbaik.

” Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan secara baik dan profesional dengan berbekal pengalaman serta penugasan yang dimiliki guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Laut,” ungkapnya

Selain serah terima jabatan Danlanal Babel juga dilaksanakan serahterima Kafasharkan Jakarta dan Kadiskes Lantamal III

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker