KABAR UTAMA

TNI AL Kembali Serang Warga Dengan  Vaksin  

Babel, seputarbabel.com —  Pangkalan TNI AL Bangka Belitung kembali melaksanakan serbuan vaksin ke 2 kepada masyarakat maritim Belinyu, pada gelombang ke-2 di Gedung Serbaguna Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Sabtu (24/7/21)

Vaksinasi ini dalam rangka untuk  mensukseskan program pemerintah “Serbuan Vasksinasi kepada masyarakat

Pelaksanaan Vaksin Ke 2 ini kembali dilaksanakan TNI Al Babel bekerja sama dengan Puskesmas Belinyu,  agar Vaksin yang diperoleh masyarakat sempurna setelah melakukan dua kali vaksin.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla diwakili Ka BK mengatakan Kegiatan vaksin ke 2 ini wajib dilaksanakan oleh masyarakat yang telah menerima vaksin pertama. Karena untuk memperoleh kekebalan tubuh yang sempurna terhadap wabah Covid-19 kita harus memperoleh vaksin minimal 2 kali.

Kegiatan Vaksin di lakukan oleh tenaga kesehatan 11 orang yang terdiri dari 1 orang dokter dari Lanal Babel dan 10 orang tenaga kesehatan dan administrasi yang berasal dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

Sedangkan masyarakat penerima Vaksin berasal dari masyarakat maritim yang ada di Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, hari ini telah sukses vaksinasi terhadap 251 Orang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker