Bangka BelitungSeputar Tambang

PT Timah Dinilai Sangat Responsif Dalam Membantu Masyarakat

SUNGAILIAT, seputarbabel.com – Bupati Bangka, Mulkan menilai PT Timah Tbk selama ini sangat responsif dalam membantu masyarakat Bangka Belitung, terutama di wilayah Kabupaten Bangka.  Selain itu, PT Timah  juga turut membantu dalam mencerdaskan anak di Bangka Belitung melalui program beasiswa yang dilaksanakan.

Mulkan menyebutkan, banyak sekali masyarakat Bangka yang sukses melalui program beasiswa yang dilakukan oleh PT Timah ini. Hal ini menurut Mulkan merupakan kontribusi PT Timah dalam membangun Provinsi Bangka Belitung.

Tak hanya itu, Mulkan juga mengatakan kalau PT Timah sangat peduli dengan masyarakat pesisir dengan cara melakukan penyebaran rumpon di setiap titik eks tambangnya.

“Apa-apa saja yang diajukan masyarakat selalu dibantu PT Timah dan mereka sangat responsive sekali dalam memabntu masyarakat, jadi PT Timah sudah banyak membantu kita,” ungkap nya kepada wartawan, Kamis (15/7/2021).

Meski demikian, Mulkan mengatakan, untuk membangun daerah tentunya harus ada Kerjasama dari semua pihak, sesuai konsep pembangunan yaitu menganut lima pilar yaitu, pemerintah, pengusaha, masyarakat, akademisi, dan media massa.

“Ini harus selalu kita gaungkan, makanya sampai saat ini Kerjasama dengan semua pihak tetap berjalan dengan baik,” pungkasnya (red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker