Bangka BelitungBANGKA TENGAH

Dimasa Pendemi, Ratusan Paket Sembako Disalurkan CV GSP Mitra PT Timah Bersama Polres Pangkalpinang

PANGKALPINANG- Dalam rangka meringankan beban masyarakat di masa pendemi covid-19, CV Gelombang Samudera Perkasa (GSP) bekerjasama dengan Polres Pangkalpinang kembali gencar menyalurkan paket sembako dalam 3 hari berturut-turut.

Kali ini, Kamis (15/07/2021), Pihak CV GSP menyiapkan sedikit 450 paket kebutuhan pokok yang akan disampaikan secara langsung kepada masyarakat di Desa Kebintik Kec. Pangkalanbaru Kab. Bangka Tengah.

Kegiatan penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan lanjutan program Bakti Sosial (Baksos)   Cv GSP Mitra PT Timah diinisiator langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah.

Pemberian kebutuhan pokok terus difokuskan CV GSP bersama Polres Pangkalpinang untuk masyarakat yang terdampak di masa pendemi covid-19.

Pantauan awak media, Kegiatan pembagian paket sembako secara disimbolis diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Kebitik Polsek Pangkalanbaru AIPDA M.Hendri

Terlihat hadir, Humas CV GSP Nur Sodik, Bhabin Kebitik AIPDA  M. Hendri , Ketua RT 05, Tokoh masyarakat serta perwakilan warga Desa Kebintik.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Kebitik, AIPDA M.Hendi mengucapkan terimakasih kepada CV GSP  Mitra PT Timah yang telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyerahan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dimasa pendemi covid-19.

“Terimakasih kepada CV GSP mitra PT Timah dan Polres Pangkalpinang telah sukarela membantu masyarakat Desa Kebintik.”ucap Aipda M.Hendi

Dijelaskannya, kegiatan CV GSP bekerjasama dengan Polres Pangkalpinang.

“Dimana  keberadaan pengusaha yang  memiliki usaha saat ini dibutuhkan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa pendemi covid-19.”jelas Aipda M Hendi

Owner CV Gelombang Samudera Perkasa (GSP) melalui Humas, Nur Sodik mengatakan program  penyaluran bantuan sembako ini tidak lain merupakan bentuk perhatian kepedulian perusahaan dan Polres Pangkalpinang terhadap masyarakat.

CV GSP Mitra PT Timah berkomitmen  untuk melaksanakan program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Pembagian paket sembako yang diberikan ini sepenuhnya merupakan Komitmen dari Perusahaan bersama Polres Pangkalpinang untuk dapat membantu masyarakat dimasa pendemi covid-19.”kata Humas CV GSP Nur Sodik.

Bantuan paket sembako dari CV GSP mendapat respon sangat baik dari warga dan pemerintah desa.

Ajeng, Salah satu penerima bantuan mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan sembako dari Polres Pangkalpinang  bekerjasama dengan PT Timah dan Mitra CV GSP.

“Alhamdulillah Ya Allah, Bantuan ini sangat meringankan beban hidup warga di masa Pendemi, Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Polres Pangkalpinang  bekerjasama dengan  PT Timah dan  Mitra CV GSP yang sudah menyalurkan bantuan sembako ini.”ungkapnya.  (man)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker