KABAR UTAMA

Tuntutan 8 Desa Kepada PT GML Sudah Di Setujui

Bangka, Seputarbabel.com — mengenai tuntutan 8 Desa kepada PT GML sudah di setujui PT GML dan komitmen dari direktur perusahaan untuk menyelesaikan permasalahan ini yang berlarut-larut sudah ada titik terang dan sudah ada kesepakatan, Kamis (2/7/21)

Rapat antara delapan desa dengan pihak perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT Gunung Maras Lestari (PT GML) digelar di ruang OR Setara Setda Kabupaten Bangka.

Perihal rapat pembahasan kesepakatan mendengar pendapat BAP DPD RI atas pengaduan masyarakat di 8 (Delapan) Desa dengtyan pihak PT Gunung Maras Lestari (PT GML).

akhirnya permasalahan antara 8 (delapan) Desa di Kabupaten Bangka, yakni Desa Bukit Layang, Desa Bakam, Desa Dalil, Desa Mangka, Desa Mabet, Desa Puding Besar, Desa Kayu Besi dan Desa Sempan dengan PT. Gunung Maras Lestari (GML) menemui titik penyelesaian.

Perwakilan dari Desa, yakni Kepala Desa Bukit Layang Andry menyebutkan bahwa pertemuan ini penyelesaian permasalahan 8 desa selama ini sudah menemui titik terang dan mendapatkan persetujuan dari PT GML.

” Alhamdulillah untuk pertemuan rapat hari ini sudah mendapatkan kesepakatan dari PT GML mengenai tuntutan 8 desa ” ungkap Andry

Oleh dari itu hasil rapat kesepakatan ini Andry berharap agar tetap berkomitmen dengan hasil kesepakatan ini

Direktur Utama PT. GML, Datuk Ramli Sutanegara menyebutkan bahwa akan siap menjalankan sesuai permintaan dari 8 desa kepada PT GML.

” Ya seperti kesepakatan tadi kita akan tetap jalankan permintaan dari 8 desa tersebut sesuai dengan hasil kesepakatan nya ” tutur Datuk Ramli

Dan juga PT. GML berkomitmen apabila memerlukan tenaga kerja, akan menyurati 8 (delapan) Desa bahwa akan menerima karyawan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker