KABAR UTAMA

Lanal Babel Laksanakan Serbuan Vaksinasi Di KBN Dusun Sukal Kab Bangka Barat

Bangka Barat, Seputarbabel.com –Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla melaksanakan program pemerintah “serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat” bertempat di Kampung Bahari Nusantara binaan Lanal Babel di dusun Sukal Desa Belo Laut Kec. Muntok Kab.Bangka Barat.

Dalam sambutannya Bupati Kab.Babar diwakili Asisten III bidang pemerintahan mengatakan memberikan apresiasi kepada Danlanal Babel melakukan kegiatan suntik Vaksinasi Covid 19 di dusun Sukal Kab.Bangka Barat. Dimana untuk saat ini Dusun Sukal masih dalam posisi hijau. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

Sedangkan Danlanal Babel mengatakan kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 merupakan program pemerintah dan perintah pimpinan TNI agar melaksanakan serbuan vaksinasi. Sesuai arahan Bpk KASAL setiap pangkalan agar  melaksanakan serbuan Vaksinasi kepada masyarakat  khususnya di pelabuhan atau kampung bahari binaan TNI AL.

Danlanal Babel juga  mengatakan kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi agar tidak takut, karena tidak ada dampak negatif dengan adanya suntikan vaksinasi. Kita harus mendukung program pemerintah terlebih angka Covid semakin meningkat. Kita wajib waspada dan tetap melaksanakan prokes kesehatan.

Dengan adanya Vaksinasi yang pertama ini akan diteruskan vaksinasi yang kedua. Masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi yang pertama agar melaksanakan Vaksinasi yang kedua sesuai jadwal 2 Minggu kedepan yang akan juga dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kab.Babar bersama Lanal Babel.

Hadir dalam kegiatan Bupati Kab.Bangka Barat diwakili Asisten III, Danlanal Babel, Wakapolres Kab.Babar, Dandim 0431 Babar diwakili Danramil Muntok, Kasatgas Covid-19 Kab.Babar, Kepala dinas jajaran Pemda Kab.Bangka Barat, Ka Unmet Muntok, Camat Muntok, Kepala Puskesmas Muntok, Kades Belo Laut dan Ketua Nelayan dusun Sukal serta guru dan warga nelayan sekitar Dusun Sukal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker